Samsung Kembangkan Teknologi Drone untuk Selfie

Drone Selfie
Teknologi drone kini sudah dikenal oleh banyak orang, apa fungsi dan manfaatnya. Tapi bagaimana jika drone tersebut dialih fungsikan sebagai kamera untuk selfie? pastilah sangat seru.

Sony sudah mengungkapkan minatnya untuk terjun dalam bisnis robot drone. Dan sebentar lagi, akan ada produsen smartphone ternama dunia yang siap melakukan hal serupa. Perusahaan yang dimaksud adalah Samsung yang dikabarkan tengah melakukan proyek baru bernama Project Selfie Camera Drone.

Tidak banyak memang informasi yang bisa diperoleh terkait proyek baru tersebut. Namun melihat dari namanya, bisa disimpulkan kalau proyek ini dibuat oleh Samsung untuk mengembangkan produk berupa robot drone yang secara khusus punya ditujukan untuk para pecinta foto selfie.

Tak menutup kemungkinan kalau drone dari Samsung ini pun bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi penggunanya. Dengan adanya fitur tersebut, drone ini pun bisa menghasilkan gambar selfie serta video yang menarik.

Namun tentu saja hal tersebut masih sepenuhnya spekulasi. Tidak ada informasi terkait drone ini yang sudah diungkapkan oleh pihak Samsung. Jadi, kita tunggu saja informasi resmi yang diluncurkan oleh Samsung terkait drone tersebut.
Previous
Next Post »