5 Jus Alami yang Paling Cocok Bagi Anda yang Sedang Melakukan Diet

Jus Buah dan Sayur untuk Diet

NETREAT - Merasa stres dengan berat badan yang berlebih? Ingin melakukan diet agar berat badan anda ideal?

Ada beberapa teknik untuk menurunkan berat badan, tapi ada salah satu yang tidak dianjurkan, yaitu diet yang tidak secara alami (instan).

Kali ini kami tidak akan membahas teknik diet yang baik ataupun teknik diet yang harus dihindari, tapi kami berikan fakta seputar Jus Alami yang cocok dan disarankan ketika anda sedang melakukan diet alami.

1. Buah Persik

Konsumsi buahnya yang masih sangat sedikit, membuat masyarakat di Indonesia belum mengetahui manfaat buah persik. Padahal, buah persik bisa dijadikan minuman khusus diet yang kaya akan vitamin, tanpa kandungan kalori yang akan meningkatkan bobot tubuh.

2. Wortel

Mengonsumsi jus wortel, ternyata tak hanya memberikan dampak baik bagi mata. Kandungan baik buah wortel juga bisa mengurangi lemak dan menyeimbangkan berat badan. Konsumsilah secara rutin untuk hasil yang lebih optimal.

3. Kubis

Tak hanya buah, jus yang terbuat dari sayuran kubis, atau kol ini, bisa juga menjadi ramuan penghilang lemak yang tepat untuk Anda. Kubis mengandung asam tartarik, yang berfungsi untuk mencegah perubahan gula menjadi lemak, yang terjadi di dalam tubuh. Kubis juga mengandung vitamin C, yang bisa meningkatkan energi tubuh.

4. Mentimun

Yang tak kalah berkhasiat adalah mentimun, yang memiliki kandungan air banyak, sehingga dapat melancarkan organ cerna. Selain itu, mentimun juga bisa memecah sel lemak dalam perut, sehingga lemak tidak menumpuk. Mentimun juga mengandung zat anti racun yang bisa mendetoksifikasi tubuh dari gangguan zat berbahaya yang mengancam kesehatan.

5. Tomat

Tomat memiliki kandungan kalori dalam jumlah yang sangat rendah. Maka tentunya, hal ini baik untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan maupun sedang dalam program untuk mengecilkan perut.
Previous
Next Post »